5 Aksesoris Tablate Yang Keren dan Penting

5 Aksesoris Tablate Yang Keren dan Penting





#Octa
Gatget tablate sudah memiliki pecintanya sendiri, mereka yang tidak menyukai layar yang kecil mereka memilih tablate untuk kepuasan dalam memandang lebih lebar. Tablate sangat di gemari kalangan wanita, banyak terlihat para wanita lebih dominan memakai gatget seperti telenan ini. Setelah bertanya kepada beberapa cewe yang menggunakan gatget mereka menyatakan kenyamananya menggunakan tablate selain layar yang lebih besar luas ternyata mereka juga agar bisa terlihat eksis, untuk bergaya kurang lebihnya. Berikut 5 aksesoris yang keren abis.


1. Monkey Tail (ekot monyet)

5 Aksesoris Tablate Yang Keren dan Penting 1
#Octa

Produk ini terlahir dari sebuah perusahaan Amerika yang bernama Octa, dan mereka telah merilis produk terbarunya versi Monkey Tail ini sangat praktis bisa di gunakan saat anda bersantai di sofa dan bisa anda gunakan di tempat tidur.


2. Kursi Tablate

5 Aksesoris Tablate Yang Keren dan Penting 2
#Navitech
aksesoris ini sangat berguna saat anda bersama keluarga bepergian jauh menggunakan kendaraan roda empat. Saat anda bepergian bersama anak-anak, alat aksesoris ini akan membuat tablate anda aman dan anda merasa tenang dan nyaman saat menggunakanya di dalam kendaraan.


3. Charger Portabel atau Power Bank

#Mipow
 
ini dia yang menjadi aksesoris wajib bagi penggunak gadget, Charger Portabel atau yang lebih di kenal di kalangan kita dengan sebutan Power Bank. Aksesoris satu ini sanan berfungsi untuk anda bepergian jauh dan jauh dari colokan listrik.


4. USB Bluetooth Kerbord Tablate

5 Aksesoris Tablate Yang Keren dan Penting 4
#Logitech

Aksesoris klasik untuk tablate, memang tidak banyak yang menggunakanya karna terlalu ribet membawa aksesoris ini dengan ukuranya yg lebih besar dari tablate. tapi ini sangay cocok bisa anda letakkan di rumah atau kantor anda, akan memudahkan anda dalam hal pengetikan.


5. Waterproof Tablet

5 Aksesoris Tablate Yang Keren dan Penting 5
#Trust
 
Akasesoris ini mungkin sangat anda butuhkan untuk para pendaki gunung dan traveler, karna dengan namanya Waterproof Tablet dapt membuat anda nyaman dan tidak was was dari goresan, debu pasih ketika terjatuh dan utamanya aman dari air.
.



0 comments: