Cara Mudah Share Pin BBM Android Ke Social Media Yang Kamu Suka

Cara Mudah Share Pin BBM Android Ke Social Media Yang Kamu Suka

BBM Android baru-baru ini telah update versi terbaru BBM versi 2.0, seperti dalam artikel yang saya update beberapa hari yang lalau "BBM Android Update Dengan Fitur Bisa Telpon Geratis Dan 100 Emoticon Lucu". BMM Android versi terbaru ini memberikan fitur-fitur tambahan yang mempermudah penggunanya, diantara fitur-fitur baru salah satunya fitur Share PIN, sekarang kamu sudah bisa dengan mudahnya sharing PIN BBM kamu ke siapa aja melalui Social Media apa aja yang kamu suka seperti Facebook, Twitter, Path dan lain-lain tergantung aplikasi Social Media apa yang sudah kamu instal di smartphone kamu. Terus gimana cara Share Pin BBMnya ke Social Media yang lain, oke nih caranya.

Cara Pertama: Pencet foto profil kamu nanti bakala masuk ke update setatus, nah di situ ada tombol bertuliskan Share di pencet nanti bakap muncul menu Share My Pin. Nah tinggal pilih deh Social Medianya apa.

Cara Mudah Share Pin BBM Android Ke Social Media Yang Kamu Suka-1


Cara Kedua: Pencet menu bertuliskan More di bagian pojok kanan bawah, nanti muncul menu pilihan lg kaya gambar di bawah, terus pencet Share PIN dan tinggal pilih deh Social Medianya yang mau kamu share pin bbm kamu.

Cara Mudah Share Pin BBM Android Ke Social Media Yang Kamu Suka-2

0 comments: